Sabtu, 24 Agustus 2013

Pria baik adalah untuk wanita baik ?

Kadang aku berfikir, apakah yang orang lain bilang itu benar? "Pria baik adalah untuk wanita baik?".

Aku percaya hal tersebut, aku percaya pria baik adalah untuk wanita baik, tapi aku tidak percaya bahwa wanita yang tidak baik tidak mungkin mendapat pria yang baik. Aku yakin saat diri kita tidak baik dan ada pria baik yang datang ke dalam hidup kita maka pria baik itu akan membawa kita ke arah yang lebih baik juga, pria tersebut akan menerima semua kekurangan kita dan kesalahan-kesalahan kita di masa lalu, pria tersebut pula yang akan mengajarkan kita hal baik yang mungkin sebelumnya tidak kita ketahui, maka pria baik tersebut akan berhasil membuat wanita yang tidak baik menjadi wanita yang baik.

Dan hingga pada akhirnya memang benar adanya, bahwa pria baik adalah untuk wanita baik.


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar